HIMAPI Unisma Malang Wadah Pengembangan Potensi dan Kreativitas Mahasiswa Administrasi Publik

bakpti.unisma.ac.id, 01/12/20. HIMAPI atau Himpunan Mahasiswa Publik Unisma Malang menggelar ospek jurusan secara online, Rabu (25/11/2020).

Ketua pelaksana Ospek Jurusan, Thania Aprilia menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memupuk potensi dan kreativitas. “Kita perlu memupuk potensi dan kreativitas dan osjur ini adalah wadah untuk merespon hal tersebut,” kata Thania.

Hutama selaku ketua umum HIMAPI periode 2019-2020 mengajak seluruh mahasiswa untuk tetap fokus dan aktif dalam segala hal meski kita semua dalam keadaan pandemi. “Kita harus tetap fokus dan aktif dalam kegiatan apapun, meski dimasa pandemi dengan ketidaktentuan sinyal didaerah masing-masing,” ucap ketua HIMAPI.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kegiatan yang dilaksanakan oleh HIMAPI mendapatkan respon baik dari dekan Fakultas Ilmu Administrasi. “Saya sangat merespon dengan baik kegiatan kegiatan yang dilaksanakan, baik oleh jurusan administrasi bisnis hingga administrasi publik seperti kegiatan HIMAPI ini,” tegasnya.

Rini Rahayu, dekan FIA berpesan kepada ketua HIMAPI Unisma Malang agar dapat menjembatani sumber daya manusia yang ada untuk meningkatkan potensi dan kreativitas yang dimiliki dengan mencari informasi-informasi. “Saya berharap Mas Hutama dapat Mencari informasi-informasi untuk menjembatani mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi bersaing dikancah nasional maupun internasional,” ungkapnya. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Ahmad Fauzi, Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Islam Malang (UNISMA)

*)Tulisan asli dimuat https://www.timesindonesia.co.id/read/news/312610/himapi-unisma-malang-wadah-pengembangan-potensi-dan-kreativitas-mahasiswa-administrasi-publik

Edisi 28/11/20

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat