Mahasiswa KKN-PPM Unisma Malang Bangun Protokol Kesehatan di Perusahaan Peternakan

bakpti.unisma.ac.id, 23/07/20. Finandhika Pinataanwar merupakan salah satu mahasiswa Unisma Malang, yang bekerja disalah satu perusahaan peternakan yang ada di Jawa Timur Tepatnya di PT Sierad Produce.Tbk  Lamongan, dalam tugas akhir KKN-PPM.

Ia berinisiatif membangun protokol Kesehatan di dunia kerja yang berlokasi di PT, sierad Produce, Tbk Hatchery Devision yang beralamatkan Desa Dumpiagung Kecamatan Kembangbahu kabupaten Lamongan, pada tanggal 15 Juli – 18 Juli 2020. Kegiatan tersebut antara lain melakukan edukasi cara mengkalibrasi thermometer suhu yang baik dan benar dan pemberian APD berupa masker.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

Selain menanggulangi penyebaran covid 19 kegiatan mahasiswa Unisma Malang ini juga memberikan banyak edukasi baru tentang cara mengkalibrasi alat yang digunakan untuk mengecek suhu tubuh para karyawan. Edukasi cara mengkalibrasi alat thermosuhu sangat bermanfaat karena pengecekan suhu merupakan syarat wajib memasuki perusahaan tersebut sebelum melaksanakan aktivitas kerja. (*)

*)Pewarta: Finandhika Pinataanwar, Mahasiswa KKN-PPM Tematik Universitas Islam Malang (UNISMA)

*)Tulisan asli berita dimuat di  timesindonesia.co.id  (https://www.timesindonesia.co.id/read/news/285775/mahasiswa-kknppm-unisma-malang-bangun-protokol-kesehatan-di-perusahaan-peternakan)

Edisi 23 Juli 2020

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat