Pelepasan Wisudawan FEB Unisma Malang Periode 63 dan 64, Ini Pesan Dekan

bakpti.unisma.ac.id, 25/11/20. FEB Unisma Malang kembali menggelar acara tahunan yaitu pelepasan wisudawan meski di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Acara yang diselenggarakan baik offline maupun online ini dihadiri oleh pimpinan FEB Unisma, dosen, serta 620 calon wisudawan dengan rincian sebanyak 434 wisudawan jurusan manajemen dan 186 wisudawan jurusan akuntansi.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unisma, Nur Diana, SE., M.Si. menyampaikan selamat kepada calon wisudawan dan wisudawati yang akan di wisuda oleh Rektor Universitas Islam Malang.

“Hari ini Anda secara resmi telah berhasil menyelesaikan suatu proses pendidikan formal lengkap dengan segala bentuk evaluasi di dalamnya,” jelas Diana.

Diana juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada para orang tua wali atas kepercayaan kepada FEB Unisma.

“Terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada orang tua wali wisudawan wisudawati yang telah mempercayakan pendidikan-putra putrinya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang,” tegasnya.

Diana berharap agar wisudawan dan wisudawati aktif di IKA FEB Unisma sehingga tali silaturrahim tetap terjaga baik antar alumni, antar alumni dengan FEB Unisma dan dapat bersama-sama membesarkan nama FEB Unisma maupun Universitas Islam Malang.

“Untuk mempercepat proses belajar di masyarakat sekaligus mengintegrasikan gerak langkah guna membawa nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma, kami berharap wisudawan dan wisudawati dapat bergabung dengan Ikatan Keluarga Alumni FEB Unisma yang berada hampir di seluruh wilayah Indonesia,” kata Diana.

Selain itu, Diana juga menyampaikan beberapa prestasi FEB Unisma antara lain empat mahasiswa FEB Unisma melakukan transfer kredit ke Moscow University Rusia, FEB Unisma menerima mahasiswa dari Uzbekistan untuk program transfer kredit, galeri investasi FEB Unisma berhasil meraih juara 1 se-Indonesia, salah satu dosen FEB Unisma terpilih sebagai dosen penggerak dalam  program merdeka belajar, serta empat lulusan terbaik FEB Unisma menjadi lulusan terbaik di tingkat Universitas Islam Malang.

Pada akhir sambutannya, Diana berpesan kepada calon wisudawan dan wisudawati agar memegang kompetensi attitude untuk menjaga nama baik lembaga.

“Ada tiga hal yang patut Saudara catat yang saat ini telah menjadi sarjana yaitu tiga kompetensi attitude, skill dan knowledge,” tegasnya.

Diakhir sambutannya Diana berpesan agar lulusan FEB Unisma menjadi duta Rahmatan Lil’ Alamin. “Jadilah duta- duta yang Rahmatan Lil’ Alamin dimana kalian terjun di masyarakat maupun berkarir kelak,” pesan Diana.

Dalam acara tersebut, Diana juga memberikan penghargaan kepada lulusan FEB Unisma Malang terbaik untuk jurusan manajemen serta akuntansi. Penghargaan tersebut diberikan kepada Agung Minto Wahyu, Eva Wulandari, Riska Amalia, Riski Amalia M dan Dinar Diar Dhea Safitri. (*)

*)Tulisan asli dimuat https://www.timesindonesia.co.id/read/news/311595/pelepasan-wisudawan-feb-unisma-malang-periode-63-dan-64-ini-pesan-dekan

*) Edisi 24/11/2020

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat