Unisma Malang Peringati HSN 2020 Dengan Cara Berbeda

bakpti.unisma.ac.id, 23/10/20. Bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional 2020, Jajaran Pengurus Yayasan, Jajaran Rektorat serta Dekan Unisma Malang bagi-bagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan kampus Unisma, Kamis (22/10/2020).

Ditemui seusai pembagian masker Rektor Universitas Islam Malang, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si  menuturkan ada beberapa rangkaian acara yang di selenggarakan sebagai peringatan Hari Santri Nasional.

“Untuk memperingati hari santri pada tahun ini, diawali dengan membagi-bagikan masker yang mana ini juga menjadi edukasi kepada masyarakat yang lewat di depan kampus Unisma. Tapi kita temui banyak yang tidak memakai masker, dan langsung kita sematkan. Hal ini juga sebagai bentuk solidaritas Unisma,” ujar Rektor Unisma.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Lebih lanjut Rektor Unisma menyebutkan nanti juga akan ada orasi kebangsaan dengan tema Menembus Batas Mengawal NKRI sebagai Rumah Bersama bersama KH. D. Zawawi Imron, Budayawan, Penyair Sufisme Nusantara dan Asia Tenggara.

Selain itu Prof. Maskuri menuturkan Universitas Islam Malang sebagai salah satu kampus terbesar NU, harus menjadi pelopor.

“Kita bisa mengisi hari santri menjadi momentum untuk memberi motivasi kepada warga Indonesia, apalagi ditengah Pandemi covid kita harus saling bahu membahu dan saling mengingatkan satu sama lain,” tambahnya.

Sebagai salah satu kado untuk Hari Santri Nasional 2020, Unisma Malang telah meresmikan NU Corner yang diresmikan oleh Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kyai Haji Marzuqi Mustamar, M.Ag., Rabu (21/10/2020) kemarin. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*) Tulisan asli dimuat https://www.timesindonesia.co.id/read/news/304946/unisma-malang-peringati-hsn-2020-dengan-cara-berbeda

Edisi, 23/10/2020

 

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat