CIVA TEAM Unisma Malang Raih Juara 1 Tingkat Nasional dalam Ajang CIVIL FEST 2019

unisma.ac.id, 10/12/19, CIVA TEAM yang merupakan bagian dari SIMAYA (Sipil Unisma Jaya) Unisma Malang berhasil memperoleh Juara 1 Tingkat Nasional pada Event CIVIL FEST 2019 “Lomba Perancangan Gedung Serbaguna” dengan tema “Sustainable Design”. Lomba tersebut digelar oleh Universitas Islam Lamongan, Jawa Timur, Kamis (28/11) lalu.

Tim dari SIMAYA yang sebelumnya sering memenangkan berbagai kompetisi dengan kategori lomba jembatan balsa, telah membuktikan bahwa mereka bisa meraih juara 1 dalam ajang kompetisi lainnya seperti perencanaan bangunan.

Lomba dalam event CIVIL FEST 2019 tersebut diikuti oleh CIVA TEAM dengan berbagai proses seleksi, sehingga dapat maju pada babak final yang diikuti oleh 6 tim finalist. Pada tahapan akhir yaitu presentasi perencanaan dan desain, CIVA TEAM mampu menunjukkan yang terbaik sehingga memperoleh Juara 1 pada “Lomba Perencanaan Gedung Serbaguna”.

Dengan kemenangan ini, tim dari SIMAYA dapat mengikuti kompetisi lainnya baik skala nasonal maupun internasional, sehingga dapat mengharumkan nama Unisma Malang. (ti/hmsuim)

You may also like...

Popular Posts