Unisma Malang Fasilitasi Uji Rapid Test

bakpti.unisma.ac.id, Unisma Malang bekerjasama dengan Tim Satuan Tugas (Satgas) Peduli Covid-19 Nahdlatul Ulama (NU) Malang Raya melakukan uji rapid test yang diperuntukkan untuk Pimpinan di lingkungan Universitas Islam Malang, Jumat (19/6).

Ketua Satgas Covid-19 Unisma H. Noor Shodiq Askandar, SE., MM menyampaikan uji rapid test covid-19 ini dilakukan dalam 2 gelombang. “Uji rapid test ini digelar dalam dua gelombang yakni pada tanggal 19 Juni dan 26 Juni 2020,” ujarnya.

H. Noor Shodiq Askandar menerangkan bahwa tujuan dari digelarnya uji rapid test ini untuk mengetahui tingkat kesehatan para pimpinan.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

“Kami ingin memastikan jika tidak ada Pimpinan yang reaktif virus covid-19. Namun jika ada yang reaktif, tentu saja kami akan mengambil langkah bagus dan memungkinkan agar para pimpinan terbebas dari virus covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Wakil Rektor 2 Unisma menyebutkan bahwa Unisma dalam hal ini juga bekerjasama dengan PDNU yang tergabung dalam Tim Satuan Tugas (Satgas) Peduli Covid-19 Nahdlatul Ulama (NU) Malang Raya.

Untuk melakukan uji Rapid test kepada 100 orang pimpinan Unisma yang terdiri dari jajaran pimpinan yayasan Unisma, jajaran Rektorat, Dekanat, Kepala biro, Kepala Bagian hingga Kepala Unit Lembaga Unisma Malang(*)

INFORMASI SEPUTAR PENERIMAAN MAHASISWA BARU pmb.unisma.ac.id

Edisi 20 Juni 2020

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat